Selasa, 26 Desember 2017

Hero yang paling sulit dibunuh di Mobile Legends

Hay sobat gamers, setelah pada artikel sebelumnya saya membahas game Coc, kini ada game yang tak kalah menarik  yg sedang naik daun yaitu mobile legends bang bang..
.
Kali ini saya akan membahas tentang hero apa saja yg paling sulit untuk dibunuh atau kata lainnya adalah paling gesit, licin dan lincah untuk kabur saat dalam kondisi darah kritis langsung saja kita bahas..
.
1. Fanny
Bagi pemain mobile legends pasti tau, Fanny adalah hero paling sulit dibunuh, karena apa? skill fanny memungkinkan dia untuk terbang layaknya spiderman dengan melemparkan semacam tali ganda.. dengan begitu saat dalam keadaan kritis darah tinggal sedikit fanny bisa dengan mudah melarikan diri, dengan syarat fanny dimainkan oleh orang yg tepat. Selain itu fanny adalah hero yg paling berbahaya, sulit untuk lari dari kejaran fanny jika tak segera dapat pertolongan tim.
.
2. Natalia
Keunggulan Natalia adalah kemampuan stealth nya yg memungkinkan dia tak dapat terlihat oleh musuh, Dalam keadaan kritis Natalia hanya perlu bersembunyi dalam semak semak selama beberapa detik dan mode stealth akan diaktifkan. selama dalam mode stealth, movement speed Natalia akan meningkat dan tentunya tak dapat terlihat oleh musuh ataupun diserang sehingga Natalia dapat kabur dengan mudah, Inilah yg membuat Natalia sulit untuk dibunuh..
.
3. Hayabusa
Yg terakhir adalah hayabusa, hero ini memiliki kelebihan yaitu dapat berpindah pindah ke empat arah dalam sekejap, Hayabusa dengan mudah dapat membuat musuh pusing tujuh keliling mencarinya.. Skill inilah yg menjadi andalannya untuk kabur dari kejaran musuh..
.
Sebenarnya masih banyak lagi hero yg mungkin tak bisa saya tuliskan semua dalam daftar, tapi ketiga hero ini hanyalah pendapat saya pribadi, dan kalau agan agan punya tambahan atau pendapat tentang hero yg paling susah di kill atau paling mudah untuk lari saat darah kritis, silahkan tulis dikomentar beserta alasannya, terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar