Rabu, 29 Maret 2017

Hal hal paling menyebalkan saat main COC

Assalamualaikum agan semua..

Dipostingan kali ini ane mau bahas tentang game strategi legendaris android yaitu Clash of clans atau COC.

Banyak orang yang bilang ini game terbaik, dan oke ya ane setuju. Tapi sebagus bagusnya game tetap saja ada hal hal yang buat jengkel tak terkecuali game ini. Nah apa sajakah hal hal yang menjengkelkan itu? Simak ulasan berikutπŸ˜‡πŸ˜
.
1. Lost Connection

Ini masalah yang paling menjengkelkan menurut ane, sekalipun agan pake wifi tak akan luput dari masalah ini πŸ˜‚ . Sampe sekarang masih jadi misteri gan. Apa lagi kalo lagi war, terus lost connect, udh abis lo 😱
.
2. Musuh war curang

Ane pernah war ketemu hampir th 11 semua, tapi deffendnya th 6-8. Dan troop mereka level tinggi semua, alhasil ane dan rekan rekan kena bantai habis habisan 😭. Apapun alasannya bagi ane itu tetap curang, bukan strategi, bagaimana menurut agan?
.
3. Spring trap dan Wizard tower

Faktor pertahanan juga jadi sorotan, apalagi bagi yang menyerang menggunakan giant, seperti th 4-6. Spring trap bisa melontarkan 3 giant, jika th 4 cukup untuk membawa 10 giant dan 30 archer untuk jaga jaga ada pasukan di cc musuh. 2 spring trap di th 4 membuat giant tinggal 4, apa yang bisa diharap dari 4 giant itu coba 😠 . Sedangkan untuk th 5-6 wizard tower adalah mimpi buruk giant, bagaimana tidak semua giant bakal kena dampak hanya dengan sekali tembakannya karena serangan wizard tower adalah area splash, hadeh.. Th 5 tidak ada spell heal, apa yang bisa diharap dari satu spell petir, good bye giant 😭 . belum lagi th 6 ada 4 spring trap dan 2 wizard tower plus giant bomb, jadi serba salah.
.
4. Dark elixir dirampok



Itu adalah contoh gan,  bisa dilihat  nyerang dapat berapa dan diserang jembol berapa,  siapa yang gak kesel coba,  ngumpulin susah susah eh dicuri orang banyak bgt.
.
5. Masalah loot saat nyerang

Kadang saat pasukan kita full nyari musuh ketemu loot sedikit terus,  eh giliran pasukan lagi kosong, mau nurunin tropi malah ketemu ghost village, kan kampret πŸ˜‚..

6. Bocah

Yang buat kesel saat buka global itu adalah banyaknya bocah yang gentayangan,  entah mereka memang kurang dewasa atau cari sensasi yang jelas mereka menyebalkan. Ada yang bicara kotorlah, ada yang berantem mulutlah. Hah sudahlah.. πŸ˜‚
.
7. Kutu Loncat dan Tukang ngemis

Dan hal terakhir didaftar ini yang membuat sebal dan jengkel adalah kutu loncat dan tukang ngemis.  Ada yang suka pindah clan bahkan tanpa basa basi.  Join, request, full, pergi. Tanpa permisi dan rasa kemanusiaan. Ada juga yang join clan cuma buat minta minta alias ngemis troop. Please deh punya otak sedikit kek mikir gitu, donasi kadang nol tapi sudah minta pasukan ratusan bahkan ribuan.
.
          Nah demikianlah ulasan ane tentang COC kali ini, mungkin masih banyak hal menjengkelkan lain yang tak bisa ane sebutkan semuanya. Akhir kata ane mohon maaf bila ada salah kata, salah bahasa ataupun ada yang tersungging,πŸ˜‚ salah ketik dan lainnya.
.
Wassalamualaikum..wrwb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar